Cari Blog Ini

Jumat, 10 Juni 2011

GEBYAR PAKET PROMO PRJ DARI KIA MOBIL INDONESIA


JAKARTA – Arena Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2011 menjadi agenda tahunan yang tidak terlewatkan oleh PT KIA Mobil Indonesia, untuk berpartisipasi meramaikan bursa automotif di Arena PRJ.

Sebagai ajang promosi, KIA menilai keikutsertaan pada event Jakarta Fair memberikan kontribusi yang cukup efektif dalam memasarkan produk kendaraan KIA di Jakarta pada khususnya dan Indonesia pada umumnya.

Hal ini terjadi karena pengunjung event Jakarta Fair tidak hanya penduduk Jakarta, namun pengunjung dari daerah lain di Indonesia juga tidak kalah banyaknya datang di event tersebut. Pada ajang Jakarta Fair tahun ini, PT Kia Mobil Indonesia memamerkan tiga varian yakni Picanto Cosmo, Pride Hatchback dan Pride Sedan.

Picanto Cosmo tetap membidik kawula muda perkotaan yang dinamis, dan selalu tertarik akan hal hal baru. Picanto Cosmo hadir sebagai teman mobilitas yang semakin sporty dan stylish yang sangat cocok digunakan untuk berbagai aktifitas dan kesempatan. Picanto Cosmo hadir dengan berbagai warna pilihan dan dipasarkan dengan harga Rp117.000.000 untuk versi manual dan Rp133.500.000 untuk versi automatic transmisi (on the road Jakarta).

New Pride adalah kendaraan hatchback 5 pintu yang baru saja diluncurkan pada Juni 2010 lalu. Kendaraan di kelas low MPV ini diluncurkan sebagai upaya memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia akan kendaraan yang serbaguna, dapat digunakan untuk berbagai aktifitas dan memiliki disain eksterior dan interior yang elegant namun tetap sporty. Dengan mengusung mesin berkapasitas 1400cc DOHC 16 valve, menjadikan New Pride sebagai kendaraan yang memiliki performa mesin yang dapat dihandalkan, namun tetap ekonomis dalam konsumsi bahan bakar.

New Pride hadir dengan berbagai pilihan warna dengan pilihan transmisi manual dan automatic dan dipasarkan dengan harga Rp146.000.000 untuk versi manual dan Rp159.000.000 versi automatic (on the road Jakarta).

Selain itu Kia menawarkan garansi lima tahun atau 150.000km sebagai bukti komitmen KIA untuk Kepercayaan, Kualitas dan Layanan produk Picanto Cosmo, Pride Hatchback dan Pride Sedan.
(zwr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar