Cari Blog Ini

Minggu, 05 Juni 2011

Kia New Picanto Cosmo

New Picanto Cosmo didasarkan pada platform singkat dari Hyundai Getz. Ini tersedia dengan mesin bensin baik 1.0 atau 1.1 L. Sebuah mesin diesel 4-silinder (berdasarkan unit 1,5 RAL di Cerato Kia empat-silinder), dengan direct injection dan turbocharger geometri variabel, telah tersedia di pasar Eropa sejak Spring '04, dengan kekuatan mencapai 75 PS (55 kW) . Dimensi seluruh nya  adalah 3.495 mm (137,6) panjang dengan tubuh hatchback lima pintu. gearbox otomatis adalah opsional di unit bensin. Juga dijual di beberapa negara dengan mesin 1.2L ditemukan di Hyundai i10

Untuk meningkatkan daya tariknya di pasar Eropa, Picanto dilengkapi dengan fitur seperti CD Player (yang memungkinkan MP1, 2 dan 3 pemutaran audio), ac, depan dan belakang listrik dipatenkan jendela, kunci sentral remote, dan cermin listrik. Fitur-fitur ini diiklankan dalam kampanye iklan singkat dibintangi Marcus Gronholm.
2007 facelift
Kia Picanto / Pagi facelift 2007

Model Picanto di Eropa telah diubah sedikit pada akhir tahun 2007. Diantara perubahan kecil adalah kelompok cahaya (depan dan belakang), dan untuk pasar Inggris, tangkai indikator itu beralih ke sisi lain. Untuk debut pasar Italia bi-bahan bakar baru LPG versi dengan mesin 1.0 dan 1.1.
2010 facelift

Untuk tahun model 2010, Picanto menerima beberapa perubahan kecil untuk interior dan eksterior dan akan dijual untuk pasar Korea. [3]
Keselamatan

Dalam uji crash EuroNCAP, para Picanto memperoleh tiga dari lima bintang untuk rating penghuni dewasa keselamatan dan empat dari lima untuk keselamatan penumpang anak-anak. [4]
Generasi kedua (TA)

The all-new Kia Picanto, membuat premier global di 2011 Geneva Motor Show, telah didesain ulang dan kembali direkayasa dengan stand-out styling untuk benar-benar mendefinisikan kembali posisinya sebagai salah satu kendaraan yang paling kompetitif di global 'city car' A -segmen.

Dengan penampilan yang menyampaikan rasa soliditas dan kematangan, mesin yang efisien baru dan mengurangi emisi CO2 dari 90 g / km, tingginya tingkat spesifikasi dan fitur keamanan, Kia Picanto akan ditawarkan untuk pertama kalinya dengan pilihan 5-pintu dan 3-pintu gaya tubuh.

"Baru kami Kia Picanto sekarang menjadi mobil kecil, dewasa," komentar Soon-Nam Lee, Direktur Pemasaran Luar Negeri, Kia Motors Corporation. "Ini adalah seperti mobil yang lengkap, seperti paket berkualitas tinggi, menawarkan berbagai fitur premium dan trim pilihan ganda, bahwa ia akan meningkatkan persepsi mendasar dari model Sebuah segmen-ke tingkat yang lebih tinggi.

"Kami mengantisipasi bahwa permintaan global untuk Segmen-mobil akan berada di wilayah 2,4 juta unit per tahun selama enam tahun ke depan dan kami yakin bahwa Picanto baru akan memungkinkan kita untuk meraih pangsa lebih besar dari pasar ini," tambah Lee .

"Generasi pertama Kia Picanto ditandai debut kami di segmen A-pada tahun 2004 dan melanjutkan untuk mencapai lebih dari 1,1 juta penjualan secara global selama tujuh tahun-tahun berikutnya, dengan penjualan di Inggris sebanyak 77.810. Saya yakin bahwa ini kecil Kia baru akan menjadi lebih populer daripada kendaraan saat ini, "Lee menyimpulkan.

Inggris konsumen akan mendapatkan keuntungan dari generasi berikutnya Kia Picanto's menurunkan emisi CO2, ekonomi bahan bakar yang lebih baik dan mengurangi biaya kepemilikan saat model mulai dijual akhir tahun ini.

1 komentar:

  1. >>>>>>>>Paket Ekomonis..... Paket ini cocok untuk anda yang mempunyai dana sedikit.

    +++++ New Pride M/T OTR 146jt :

    - Dp 10,8jt ...angsuran 3,9jt 4th

    - Dp 14,1jt....angsuran 3,7jt 4th

    +++++ New Pride A/T OTR 159jt :

    - Dp 13jt....angsuran 4,3jt 4th

    - Dp 16jt....angsuran 4jt 4th

    +++++ Picanto Cosmo M/T OTR 117jt :

    - Dp 20jt......angsuran 3,1jt 4th

    - Dp 24jt.....angsuran 2,9jt 4th

    +++++ Picanto Cosmo A/T OTR 133,5jt :

    - Dp 24jt......angsuran 3,5jt 4th

    - Dp 27jt......angsuran 3,3jt 4th

    >>>>>>>>Paket Bisnis......Paket ini sangat cocok untuk anda yang cukup dana dan menginginkan angsuran yang terjangkau

    +++++ New Pride M/T OTR 146jt :

    - Dp 21jt........angsuran 3,4jt 4th

    +++++ Picanto Cosmo M/T OTR 117jt :

    - Dp 30jt........angsuran 2,7jt 4th

    +++++ New Pride A/T OTR 159jt :

    - Dp 26jt.......angsuran 3,7jt

    +++++ Picanto Cosmo A/T OTR 133,5jt :

    - Dp 34jt......angsuran 3,1jt 4th

    >>>>>>>>Paket Executive.......Paket ini sangat istimewa karena di sertai dengan hadiah langsung tanpa di undi.Dengan perhitungan kredit normal Dp 20%. Paket ini bisa membawa pulang hadiah langsung 1 buah sepeda motor "Yamaha Mio" serta aksesoris tambahan pada pemesanan Kia New Pride 2011.

    BalasHapus